Cara Membuat Akun Gmail

Sebenarnya Cara Membuat Akun Gmail merupakan suatu hal yang mudah. Namun bagi Anda yang ingin tahu caranya, silahkan cermati tutorial pada artikel ini. Sebagai tambahan, akun Gmail ini digunakan untuk membuat blog dengan platform Blogspot / Blogger.

Gmail adalah sebuah layanan dari Google yang menyediakan akun email gratis.kapasitas penyimpananya terus bertambah setiap harinya. nahi berikut tutorialnya :


1.Kunjungi website http://mail.google.com. Tampilannya seperti gambar Disamping :







2.Lalu Pilih "Buat Akun" pada kanan atas halaman. Selanjutnya anda akan berada pada halaman pembuatan akun gmail sekaligus akun google. Isikan data anda dengan benar. Nantinya alamat email anda akan seperti ini, contoh : namaanda@gmail.com. Jangan lupa isikan pertanyaan keamanan beserta jawabannya, ini diperlukan untuk pemulihan akun anda jika sewaktu-waktu anda lupa password.


3.Setelah semua data telah anda isi, lalu klik tombol "Saya Menerima, Buat Akun Saya". Kemudian akan tampil seperti ini :


4.Pilih "Tunjukkan akun saya", dan anda akan dibawa 
menuju halaman Gmail.















5.Sekarang akun gmail anda sudah bisa digunakan

Gimana tutorial  Cara Membuat Akun Gmail di atas?apakah sulit atau mudah.Jika sulit berikan komentar anda di kotak komentar